Berita

KUNJUNGAN DISDUKCAPIL KABUPATEN MAJENE

Senin Kliwon, 15 Mei 2017 12:26 WIB 185

foto

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majene pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2017 berkunjung ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul dipimpin oleh Bapak Drs.H.Abd.Qadir Thahir selaku Kepala Dinas. Selanjutnya rombongan diterima oleh Sekretaris Dinas Dukcapil Kabupaten Bantul Bapak Toyib, S.Pd.MM.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majene Drs. H.Abd. Qadir Thahir menyampaikan bahwa tujuan kunjungan kerja ke Bantul ini dimaksudkan untuk Meningkatkan SDM Aparatur Sipil Negara ( ASN ), baik dari segi administrasi maupun segi teknis pengolahan data kependudukan terkait pemberian hak akses serta pemanfaatan data dan Informasi Administrasi Kependudukan berbasis warehouse dimana akan dilakukan kerjasama dengan Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Majene.

Sementara sambutan dari Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul Bapak Toyib, S.Pd.MM diantaranya menyampaikan tentang Inovasi Pelayanan dan prosedur pemanfaatan data kependudukan sesuai dengan Permendagri Nomor 61 Tahun 2015 tentang Persyaratan, Ruang Lingkup dan Tata Cara Pemberian Hak Akses serta Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan, Data Kependudukan, dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik   

Pada acara tersebut dilakukan saling tukar cendera mata dan dilanjutkan sesi tanya jawab.

( Bid.PIAK PD)


Layanan Pengaduan
  • TELEPON: (0274) 367526
  • WHATSAPP: 082223826667
  • Email: disdukcapil@bantulkab.go.id
IKM
Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini
Pengunjung
  • Pengunjung: 394388
  • Online: 49
  • Hari ini: 116