Berita

KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Rabu Legi, 22 April 2015 09:03 WIB 1857

foto

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menerima kunjugan Study Komperatif dari Anggota Pansus Raperda DPRD Kutai Kartanegara pada hari Senin tanggal 20 April 2015 . Anggota Pansus Raperda DPRD Kutai Kartanegara  didampingi  Tim Ahli, dan Staf Sekretariat serta beberapa pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara

Rombongan dterima oleh Kepada Dinas Disduk Capil Ir. Fenty Yusdayati, MT didampingi Kepala Bidang dan Sekretariat bertempat di  Ruang Rapat Disdukcapil

Tujuan dari Study Komperatif ini untuk mendapatkan Informasi serta masukan dalam proses penyempurnaan Raperda Admmnistrasi Kependudukan. Selain itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bantul menyampaikan inovasi pelayanan yan telah dilaksanakan di Disduk Capil Bantul antara lain :
a. Penerbitan KIA ( Kartu Insentif Anak )

b. Percepatan Penerbitan Akta Kelahiran

c. Pelayanan Tambahan di hari Sabtu

d. DisdukCapil Bantul sudah mendapatkan Sertifikasi ISO 9001 : 2008 dari Badan Sertifikasi NQA.

 

 

 

 


Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2779100
  • Online: 20
  • Hari ini: 1018