Berita

Kunjungan Observasi Lapangan dari Kab. Madiun

Selasa Pahing, 24 November 2015 09:40 WIB 1631

foto
Ibu Ir. Fenty Yusdayati, MT menyampaikan soft dan hardcopy inovasi pelayanan Disdukcapil Kab. Bantul.

Dalam rangka menambah ilmu dan untuk meningkatkan Pelayanan Administrasi Desa/Kelurahan di Kabupaten Madiun, sebanyak 240 peserta dari Pemda Kab. Madiun mengadakan Observasi Lapangan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Bantul pada hari Senin tanggal 23 November 2015.

Rombongan dari Pemda Madiun dipimpin oleh  Drs. Wahyuono Widoyo Asisten Pemerintahan Pemkab. Madiun dan diterima oleh Sunarto, SH, MM  selaku PLT Asisten Pemerintahan Setda Kab. Bantul bertempat di Pendopo Parasamya Kab. Bantul.

Ka. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Bantul, Ir. Fenty Yusdayati, MT, memaparkan inovasi-inovasi dalam pelayanan, khususnya pemanfaatan SIAK versi 5 di desa.

Setelah diterima di Pendopo Parasamya Bantul, rombongan melaksanakan kunjungan ke Kecamatan Bantul, Desa Palbapang dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipl Bantul.


Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2779309
  • Online: 21
  • Hari ini: 1226