Berita

Kunjungan Kerja Disdukcapil Kota Bandung

Kamis Wage, 26 November 2015 13:28 WIB 1847

foto
Ir. Fenty Yusdayati, MT bersama. Ibu Kepala Dinas Dra.Popong W Nuraini beserta beberapa Kabid dan staf

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung pada hari Rabu tanggal 25 November 2015 mengadakan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul. Rombongan dari Disdukcapil Kota Bandung dipimpin oleh Ibu Kepala Dinas Dra.Popong W Nuraini beserta beberapa Kabid dan staf diterima oleh Ibu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul Ir. Fenty  Yusdayati, MT.

Maksud dari kunjungan kerja untuk mempelajari pola atau model pengendalian kependudukan pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Bantul. Selanjutnya Ibu Ir. Fenty Yusdayati , MT menyampaikan inovasi inovasi dalam pelayanan administrasi kependudukan seperti penggunaan modemgateway, Kartu Insentif Anak, Kerjasama dengan Rumah Sakit dalam rangka percepatan akta juga adanya pelayanan pada hari Sabtu.

Selanjutnya rombongan dari Disdukcapil Kota Bandung  meninjau ruangan pelayanan arsip, scanning berkas, pencetakan KTP dan KIA serta ruangan pelayanan.


Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2779133
  • Online: 28
  • Hari ini: 1051