Berita

Kunjungan Kerja Disdukcapil Kota Sukabumi

Selasa Pon, 15 Desember 2015 10:49 WIB 1964

foto
Ir. Fenty Yusdayati, MT menyampaikan Software dan hardware inovasi pelayanan Disdukcapil Kab. Bantul

Disdukcapil Kab. Bantul  menerima kunjungan kerja dari Disdukcapil Kota Sukabumi pada hari Senin 14 Desember 2015. Plt Disdukcapil Kota Sukabumi Ir. Asep Mulia Sutisna, MSi menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mengetahui pelayanan - pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat di Kabupaten Bantul. Selanjutnya Ka. Disdukcapil Kab. Bantul Ir. Fenty Yusdayati, MT menyampaikan inovasi-inovasi dalam pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten Bantul. Inovasi tersebut antara lain pelayanan 6 hari kerja, pelayanan pra front office, performance SDM, percepatan akta kelahiran dan kematian,Kartu Insentif Anak, Sinkronisasi SIAK SIMKAh, SMS Gateway.


Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2779158
  • Online: 22
  • Hari ini: 1076