Berita

Sosialisasi Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Sedayu

Senin Kliwon, 15 Februari 2016 14:21 WIB 2161

foto
Sosialisasi Administrasi Kependudukan di Ruang Pertemuan Kecamatan Sedayu

Sosialisasi Administrasi Kependudukan Tahun 2016 di kecamatan diawali pelaksanaannya di Kecamatan Sedayu pada hari Rabu, 10 Februari 2016.

Hadir pada acara tersebut narasumber dari KUA Sedayu, Disdukcapil dan Camat Sedayu.

Dalam sambutannya Camat Sedayu, Priya Atmaja., SH sekaligus menyampaikan permasalahan-permasalahan Adminduk khususnya yang ada di Kecamatan Sedayu antara lain masih ada pemohon KTP-el pemula yang sering bolak-balik karena belum faham, jika ada perubahan data warga tidak segera merubah, masih ada warga yang belum mengetahui  bahwa SKP WNI dan SKD WNI ada batas waktu pengurusannya yaitu 30 hari dan masih ada sebagian masyarakat yang belum memiliki KK baru atau belum memutakhirkan KK, dsb.

Bapak Muchlas Widodo. S.Ag. dari KUA Sedayu menjelaskan masalah Itsbat Nikah karena Kecamatan Sedayu termasuk salah satu kecamatan yang akan dilaksanakan Program Itsbat Nikah untuk Tahun 2016 ini._DI_


Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2779124
  • Online: 30
  • Hari ini: 1042