Berita

OPENING MEETING SURVEILLANCE AUDIT TAHAP I

Selasa Pon, 23 Februari 2016 15:32 WIB 1577

foto
Ir. Fenty Yusdayati, MT Sekretaris Daerah Drs Riyantono Msi bersama TIM Audit Badan Sertifikasi NQA Indonesia

Setelah pada tanggal 24 Februari 2015 Disdukcapil Kabupaten Bantul berhasil  memperoleh sertifikat ISO 9001:2008. TIM Audit Badan Sertifikasi NQA Indonesia kembali melaksanakan pemeriksaan atau Audit  Surveillance  Tahap I pada hari Senin tanggal 22 Februari 2016. Pembukaan atau Opening Meeting dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dihadiri TIM Audit Surveillance , Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Ir. Fenty Yusdayati, MT serta dibuka oleh  Sekretaris Daerah Drs Riyantono Msi.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Drs Riyantono Msi mengapresiasi segala inovasi dan pelayanan yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Pemeriksaaan yang dilakukan oleh TIM Audit Surveillance  yang terdiri dari Hengky Dwi Jatmiko dan Bobby Sibarani. Pemeriksaan Bidang Pendaftaran Penduduk, Bidang Pencatatan Sipil dan IT Disdukcapil di periksa oleh  Tim Audit  Hengky Dwi Jatmiko . Untuk Management Representativ, Sekretariat dan Bidang Data dan Informasi Pemeriksaan dilakukan oleh Tim Audit Bobby Sibarani. Pemeriksaan meliputi segala dokumen yang berkaitan dengan pelayanan serta kepegawaian, Sasaran mutu dari Dinas serta bidang-bidang , capian yang sudah diraih dan dilaksanakan di Dinas Dukcapil Bantul.