Berita

DISTRIBUSI KTP EL MELALUI KEGIATAN SAFARI TARAWIH RAMADHAN 1438 H

Selasa Wage, 13 Juni 2017 12:35 WIB 1451

foto

Pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 bertempat di Masjid Al Murtadha Keyongan Sabdodadi Bantul   diselenggarakan Safari Tarawih Pemda Kabupaten Bantul. Dihadiri Sejumlah Kepala OPD dan Staf Ahli dan Muspika Kecamatan Bantul menyertai Bapak Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih.  

Dalam Tausiyahnya Wakil Bupati  Bantul Bapak Abdul Halim Muslih menyampaikan bahwa  ibadah puasa merupakan sarana introspeksi yang cukup ampuh, karena ibadah puasa merupakan urusan diri dengan Tuhan yakni Allah SWT.

" Amal, ilmu dan ibadah harus kita tingkatkan di bulan penuh kemuliaan ini, jangan kita sia-siakan momen yang penuh berkah ini dengan hal-hal yang tidak berguna dan mengganggu orang lain yang tidak puasa, " jelas Abdul Halim.

Pada kesempatan tersebut Bapak Bambang Purwadi SH, MH Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  menyerahkan KTP Electronik yang selesai dicetak kepada Wakil Bupati dan selanjutnya diserahterimakan kepada Camat Bantul Drs Susanto untuk dibagikan kepada warganya.


Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2779310
  • Online: 21
  • Hari ini: 1227