Berita

Percepatan Perekaman Ktp el untuk Difabel dan Lansia Dukcapil Bantul

Kamis Wage, 11 Oktober 2018 08:43 WIB 913

foto

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul senantiasa berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan mengadakan pelayanan jemput bola untuk para difabel dan lansia. Para difabel dan lansia tidak perlu datang ke kecamatan atau Disdukcapil untuk melakukan perekaman ktp el. Demikian disampaikan Kepala Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kabupaten Bantul Bambang Purwadi Nugroho, SH.MH. Petugas kami akan datang melayani masyarakat dan kami datang hingga ke pintu-pintu penduduk demi untuk membahagiakan masyarakat imbuhnya.


Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2778276
  • Online: 14
  • Hari ini: 184