Berita

AUDIT EKTERNAL SERTIFIKASI ISO 9001:2015 DISDUKCAPIL BANTUL

Sabtu Kliwon, 27 Oktober 2018 08:00 WIB 89

foto

Audit Eksternal sertifikasi ISO 9001:2015 di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bantul Komplek Pemda II Manding berlangsung dari tanggal 25 Oktober 2018 sampai dengan 26 Oktober 2018. Acara Dimulai dengan Open Meeting yang dihadiri oleh seluruh Tim ISO Disdukcapil Bantul dan Tim auditor dari Badan Sertifikasi IAS yang terdiri dari Dwiyani Hadiyani, S.Sos dan Fajar Arianto, AMd.

Acara diakhiri diakhiri dengan Close Meeting pada hari jum’at tanggal 26 Oktober 2018 dengan hasil  menetapkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul berhak untuk mendapatkan serifikat ISO 9001:2015. Dalam acara tersebut Bapak Bupati Bantul berkenan hadir dan memberikan arahan kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Menurut Kepala Disdukcapil Bambang Purwadi Nugroho, SH, MM, dia bersama jajarannya bangga, karena hari ini Disdukcapil Bantul kembali mendapatkan sertifikasi ISO sebagai simbol penyemangat bekerja melayani masyarakat, dan mewujudkan pelayanan pemerintah yang bersih, cepat dan memuaskan.

" Harapannya apa yang kita capai tidak menjadikan lupa diri, akan tetapi menjadi modal awal menjadi Bantul yang lebih baik, menjadi Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera, " ucapnya.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan apresiasi kepada Disdukcapil Kabupaten Bantul yang telah bekerja keras dan mempunyai konsistensi untuk menerapkan ISO 9001:2015. Pencapaian prestasi ini tentunya menunjukkan sinergi dan kebersamaan seluruh potensi Disdukcapil Kabupaten Bantul dapat berjalan sesuai dengan perannya masing-masing, sehingga mekanisme pelayanan dinas dapat berjalan sesuai prosedur yang benar. (Bidang PIAK-PD)