Berita

Kunjungan Kadis Dukcapil ke Balai Dikmen Bantul untuk sukseskan Vaksin untuk pelajar

Selasa Wage, 31 Agustus 2021 15:12 WIB 182

foto

Dalam kunjungan singkatnya kemarin sore (Senin, 30 Agustus 2021) Kepala Disdukcapil Kabupaten Bantul, Bambang Purwadi Nugroho didampingi Kabid Pendaftaran Penduduk, Sutinah ke Kantor  Balai Dikmen Bantul menyampaikan maksud kedatangannya yaitu  untuk turut berkolaborasi menyukseskan Program vaksinasi c19 terutama untuk sasaran pelajar SLTA (SMA, SMK ) Dukcapil siap mendukung dengan membentuk tim khusus  terkait verifikasi dan validasi data sasaran,pemberian nik bagi siswa blm masuk data base kependudukan, dan dalam kegiatan tersebut sekaligus melakukan perekaman Ktpel bagi pelajar usia 16 tahun ke atas.   

Kepala Balai Dikmen Bantul, Surajiya sangat menyambut baik dukungan Dinas Dukcapil dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi c19 untuk pelajar tersebut dan akan segera berkordinasi dengan kepala SMA,SMK terkait guna diatur jadwal pelaksanaannya. Lebih lanjut Sutinah menambahkan bahwa untuk pelajar yang telah berusia 17 tahun sekaligus akan dicetakkan KTP-el setelah dilakukan perekaman.


Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2773700
  • Online: 14
  • Hari ini: 674