Berita

Karyawan-Karyawati Disdukcapil ikuti Pengajian Rutin PNS,TNI, POLRI Kabupaten Bantul

Rabu Kliwon, 10 Agustus 2011 13:57 WIB 1653

Bantul, Rabu(10/8)tadi pagi Karyawan-karyawati Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul ikuti Pengajian rutin dijajaran PNS, TNI dan POLRI Kabupaten Bantul, bertempat di Masjid Agung Manunggal. Demikian dikatakan Kasi Data dan Informasi, Drs. Bagus Dwiwmawoto disela-sela memberikan pelayanan Legalisasi Akta Kelahiran diruang pelayanan kepada para pengunjung. Bagus, minta maaf kepada para pemohon Akta kelahiran, Legalisasi akta dan para pemohon surat-surat kependudukan lainnya berhubung Pelayanan hari ini agak terlambat, hal tersebut disampaikan karena sebagian Personilnya sedang mengikuti acara pengajian,sehingga pelayanan agak terganggu. Acara Pengajian ini diadakan setiap bulan,oleh Pemerintah Kabupaten Bantul, Sehingga pada masyarakat yang berkepentingan, dihimbau agar bersabar dan memahami hal itu. Bagus sendiri berjanji selesai acara Pengajian pelayanan pasti akan berjalan lancar,demikian imbuhnya lagi. sn (10/8)

Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2778217
  • Online: 14
  • Hari ini: 125