Berita

Komisi A DPRD Bantul kunjungi Disdukcapil Bantul

Kamis Pahing, 29 Maret 2012 09:02 WIB 1614

Bantul, Ketua dan anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bantul,pada tanggal 22 Maret 2012 adakan kunjungan kerja di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten bantul. Rombongan diterima Kepala Dinas Bambang Guritno, SH beserta para Kabid,dan Kasi diruang kerja Kepala Dinas, yang dilanjutkan dengan peninjauan langsung diruang pelayanan Legalisasi dan pendaftaran penduduk serta pencatatan sipil, demikian dikatakan Sekretaris Dinas, Indiyahmani, SH baru-baru ini diruang kerjanya. Hasil dari kunjungan kerja rombongan komisi A DPRD Bantul merekomendasikan masih diperlukan peningkatan profesionalisme personil pelaksanaan lapangan khususnya program E-KTP, menanggapi hal tersebut sebagai tindak lanjut Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Bantul telah mengajukan penambahan personil dan mengusulkan diklat IT ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bantul, demikian jelasnya lagi. (sn)

Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2778305
  • Online: 19
  • Hari ini: 213