Berita

HARI PERTAMA MASUK DISDUKCAPIL BANTUL LANGSUNG PELAYANAN

Kamis Wage, 23 Agustus 2012 11:30 WIB 1558

Hari ini (23/8) semua karyawan-karyawati dijajaran pemerintah Kabupaten Bantul mulai masuk kerja setelah libur hari raya dan cuti bersama. Sementara untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Bantul (Disdukcapil) sendiri setelah mengadakan apel pagi dan acara Halal bihalal bersama, karyawan dan karyawati melanjutkan dengan rutinitasnya sebagi abdi masyarakat melayani pada masyarakat yang membutuhkan pelayanan diantaranya Mutasi Penduduk baik pindah maupun datang,Akta kelahiran, Akta Kematian,Legalisasi akta, KTP/KK dll, yang dilayani sesuai dengan jam kerja kantor seperti hari-hari biasanya, demikian dikatakan Kabid Pendaftaran, Dodiek Koeswardono, S.Sos saat ditemui diruang kerjanya. (sn)

Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2778235
  • Online: 11
  • Hari ini: 143