Berita

Disdukcapil Bantul Terbitkan Surat Keterangan Tanda Bukti telah melakukan Perekaman KTP-el

Selasa Legi, 9 September 2014 13:42 WIB 2274

Puluhan warga Bantul pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengajukan permohonan Surat Keterangan telah melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el)  di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul, menyusul salah satu syarat pendaftaran adalah Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el ).

Pemohon  yang telah melaksanakan perekaman KTP-el  tetapi fisik  KTP-el  belum jadi maka akan diberikan Surat Keterangan Tanda Bukti telah melakukan perekaman KTP-el,  dengan membawa Kartu Keluarga dan KTP Non elektronik.


Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2779314
  • Online: 21
  • Hari ini: 1231