Data/Dokumen


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Kamis Pon, 25 Oktober 2018 10:06 WIB 1022
HASIL SURVEI HARIAN  KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER 1 TAHUN 2018
         
No. Unit Pelayanan Frekuensi Prosentase Kepuasan (%)
Unit Pelayanan Puas Tidak Puas Prosentase Kepuasan (%)
1 Identitas Penduduk 80 3 96,38
2 Pindah Datang 50 0 100
3 Kelahiran 187 5 97,39
4 Perubahan Status Anak, Pewarganegaraan dan Kematian 195 10 95,12
5 Perkawinan 50 0 100
6 Pengolahan dan Penyajian Data 132 3 97,77
7 Kerjasama dan Inovasi Pelayanan 114 4 96,61
8 Legalisir Dokumen 211 10 95,47
9 Inovasi Situpat/Anjungan 1.305 6 99,54
(Bulan April dan Mei 2018)
    2.324 41 98,26
Jumlah

 

Sumber: Laporan Hasil SURVEI KEPUASAN PELANGGAN SEMESTER 1 TAHUN 2018 hal 11

SINOVA | Sistem Inovasi Antrian Online

Pengecekan Status NIK

Bantul Siaga COVID-19

Aplikasi Dukcapil Smart Bantul

Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Media Sosial

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Pengunjung
  • Pengunjung: 2783971
  • Online: 28
  • Hari ini: 799