Visi dan Misi

Visi

Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bantul yang sehat, cerdas, dan sejahtera, berdasarkan nilai-nilai kemanusiaan, nasionalisme dan religius dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)"

Misi

"Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif, efisien dan bebas dari KKN melalui percepatan reformasi birokarasi”

Motto

Semangat Melayani Sepenuh Hati
 
 

MAKLUMAT PELAYANAN

"DENGAN INI KAMI SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN SESUAI STANDAR PELAYANAN DAN BERTEKAD UNTUK SELALU MENINGKATKAN PROFESIONALISME KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN.

JIKA KAMI TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI KETENTUAN YANG BERLAKU "

SINOVA | Sistem Inovasi Antrian Online

Pengecekan Status NIK

Bantul Siaga COVID-19

IKM

Survey Indek Kepuasan Masyarakat : Klik Disini

Frequently Asked Questions (FAQ)
  1. NIK dan KK tidak dapat digunakan untuk layanan online (BPJS, Vaksin, NPWP, Prakerja, Perbankan, dll) ?    Silakan mengajukan konsolidasi data melalui WA 082133256500.                                      
  2. Kesulitasn / tidak bisa masuk di aplikasi Dukcapil Smart, muncul notifikasi reset KK?  Mengajukan reset KK melalui WA 082133256500.                                      
  3. Apakah bisa merubah Foto dan Tanda Tangan di KTP EL?              Sudah bisa dengan persyaratan sekaligus pengajuan perubahan data. Foto yang dapat diubah adalah foto yang buram, blur, berhijab menjadi tidak berhijab atau sebaliknya.
Aplikasi Dukcapil Smart Bantul

Media Sosial

Pengunjung
  • Pengunjung: 2853318
  • Online: 28
  • Hari ini: 676