Berdasarkan kepada Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul tentang Penunjukan Petugas Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul berikut Petugas khusus yang mempunyai tugas dan fungsi mengelola informasi publik :

Untuk Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul tentang Penunjukan Petugas Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul dapat diunduh disini :
No. | Dokumen | Unduh |
1. | SK PLID Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul Tahun 2022 | Unduh |
2. | SK PLID Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul Tahun 2023 A | Unduh |
3. | SK PLID Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul Tahun 2023 B | Unduh |
4. | SK PLID Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul Tahun 2024 A | Unduh |
5. | SK PLID Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul Tahun 2024 B | Unduh |
Berikut Dokumen Surat Keputusan Tim Penyelesaian Pengaduan, Pengawasan dan Pengendalian Pelayanan Administrasi Kependudukan :
No. | Dokumen | Unduh |
1. | SK Tim Penyelesaian Pengaduan, Pengawasan dan Pengendalian Pelayanan Administrasi Kependudukan | Unduh |