Berikut Kami tampilkan Daftar Informasi Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul:

 

DAFTAR INFORMASI PUBLIK 

No.

Ringkasan isi informasi

Pejabat/Unit/Satker yang menguasai informasi

Penanggungjawab pembuatan atau Penerbitan Informasi 

Waktu pembuatan informasi

Bentuk informasi yang tersedia

Lokasi penerbitan (website)

Jangka waktu penyimpanan/retensi  arsip

Softcopy

Hardcopy

1

Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat Badan PublikSekretariatKepala Sub BagianUmum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-profil-dinas

Selama berlaku

2

Sejarah/Gambaran Umum Badan PublikSekretariatKepala Sub BagianUmum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-sejarah-pembentukan

Selama berlaku

3

Visi dan Misi Badan PublikSekretariatPerencana Ahli Muda

2023

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-visi-dan-misi

Selama berlaku

4

Tugas dan Fungsi Badan Publik beserta kantor unit-unit di bawahnyaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-tugas-dan-fungsi

Selama berlaku

5

Profil singkat pejabat strukturalSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-profil-pejabat-struktural

Selama berlaku

6

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang telah

diperiksa serta diverifikasi

oleh Komisi Pemberantasan

Korupsi

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/pelaporan/laporan-harta-kekayaan-penyelenggara-negara-lhkpn/lhkpn-kepala-dinas

Selama berlaku

7

Struktur Organisasi Sekretariat

Perencana Ahli Muda

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-struktur-organisasi

Selama berlaku

8

Nama program dan kegiatan Sekretariat

Perencana Ahli Muda

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/dpa-dppa-rkpd/dpa-dppa

Selama berlaku

9

Daftar nama Pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungiSekretariat

Perencana Ahli Muda

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/penanggungjawab-program-dan-kegiatan/penanggungjawab-program-dan-kegiatan

Selama berlaku

10

Target dan/atau capaian program dan kegiatan per Triwulan Sekretariat

Perencana Ahli Muda

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/target-dan-capaian-kinerja-program-dan-kegiatan/target-danatau-capaian-program-dan-kegiatan

Selama berlaku

11

Jadwal pelaksanaan program dan kegiatanSekretariat

Perencana Ahli Muda

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/jadwal-pelaksanaan-program-dan-kegiatan/jadwal-pelaksanaan-program-dan-kegiatan

Selama berlaku

12

Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahSekretariat

Perencana Ahli Muda

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/anggaran-program-dan-kegiatan-yang-meliputi-sumber-dan-jumlah/anggaran-program-dan-kegiatan-yang-meliputi-sumber-dan-jumlah

Selama berlaku

13

Agenda penting terkait

pelaksanaan tugas Badan Publik

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap saat

 https://disdukcapil.bantulkab.go.id/agenda

Selama berlaku

14

Ringkasan informasi berupa narasi realisasi kegiatan beserta capaiannya Sekretariat

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset

2023

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/laporan-realisasi-anggaran-lra/laporan-realisasi-anggaran-lra

Selama berlaku

15

Rencana dan laporan realisasi anggaran Sekretariat

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/laporan-realisasi-anggaran-lra/laporan-realisasi-anggaran-lra

Selama berlaku

16

Neraca Sekretariat

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/neraca/neraca

Selama berlaku

17

Catatan atas Laporan Keuangan Sekretariat

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/catatan-atas-laporan-keuangan-calk/catatan-atas-laporan-keuangan-calk

Selama berlaku

18

Daftar aset dan inventarisasi Sekretariat

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-daftar-aset

Selama berlaku

19

Jumlah permohonan Informasi PublikSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

20

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan

Informasi Publik

 

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

21

Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik

sebagian atau seluruhnya

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

22

Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

23

Peraturan perundang-undangan, keputusan, dan /atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan PublikSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-regulasi-daftar-surat-keputusan-kepala-dinas-kependudukan-dan-pencatatan-sipil-sk-dan-notulen

 

Selama berlaku

24

Hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2022

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-alur-dan-formulir-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

25

Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonan

informasi publik beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2022

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-pengajuan-keberatan-atas-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

26

Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2022

 

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-penyelesaian-sengketa-informasi-publik

Selama berlaku

27

Informasi tata cara

pengaduan penyalahgunaan

wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat

Badan Publik

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2022

 

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-tata-cara-pengaduan-penyalahgunaan-wewenang-pejabat-badan-publik

Selama berlaku

28

Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasaSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/rencana-umum-pengadaan-rup/rencana-umum-pengadaan-rup

1 tahun

29

Informasi tentang prosedur

peringatan dini dan prosedur

evakuasi keadaan darurat

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-informasi-tentang-prosedur-peringatan-dini-dan-prosedur-evakuasi-keadaan-darurat

Selama berlaku

30

Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan /regulasiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-regulasi-daftar-surat-keputusan-kepala-dinas-kependudukan-dan-pencatatan-sipil-sk-dan-notulen

Selama berlaku

31

Dokumen peraturan/regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-regulasi-daftar-surat-keputusan-kepala-dinas-kependudukan-dan-pencatatan-sipil-sk-dan-notulen

Selama berlaku

32

Dokumen pedoman

pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-regulasi-pedoman-pengelolaan-organisasi-administrasi-personil-danatau-keuangan

Selama berlaku

33

Dokumen profil lengkap pimpinan dan pegawaiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-data-kepegawaian-profil-lengkap-pimpinan-dan-pegawai

Selama berlaku

34

Dokumen Anggaran keseluruhan dari Badan Publik serta laporan keuangannyaSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/dpa-dppa-rkpd/dpa-dppa

Selama berlaku

35

Dokumen perjanjian kerja sama dengan pihak ketigaBidang MDIPKepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-dokumen-perjanjian-kerja-sama-dengan-pihak-ketiga

Selama berlaku

36

Dokumen Rencana Strategis SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/renstra/renstra

Selama berlaku

37

Dokumen Rencana Kerja 

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/renja/renja

Selama berlaku

38

Agenda kerja pimpinanSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap saat

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/agenda

1 tahun

39

Standar PelayananSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/informasi-standar-pelayanan

Selama berlaku

41

Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-standar-operasional-prosedur-sop

Selama berlaku

42

Daftar Informasi Publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten BantulSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-daftar-informasi-publik

Selama berlaku

43

Daftar Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten BantulSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-daftar-informasi-yang-dikecualikan

Selama berlaku

44

Laporan Layanan Informasi Publik SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-laporan-layanan-informasi-publik

Selama berlaku

45

Laporan Data Agregat Kependudukan Kabupaten BantulBidang PIAKKepala Bidang Pengolahan Informasi dan Administrasi Kependudukan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-data-kependudukan-data-agregat

Selama berlaku

46

Buku Profil Kependudukan Kabupaten BantulBidang PIAKKepala Bidang Pengolahan Informasi dan Administrasi Kependudukan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-data-kependudukan-buku-profil-kependudukan

Selama berlaku

 

Dokumen Daftar Informasi Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul dapat diunduh melalui :

No.

Dokumen

Unduh

1.

SK Daftar Informasi Publik Disdukcapil Tahun 2021Unduh

2.

SK Daftar Informasi Publik Disdukcapil Tahun 2022Unduh

3.

SK Daftar Informasi Publik Disdukcapil Tahun 2023Unduh

4.

SK Daftar Informasi Publik Disdukcapil Tahun 2024 AUnduh

5.

SK Daftar Informasi Publik Disdukcapil Tahun 2024 BUnduh