Berikut Kami tampilkan Daftar Informasi Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul:

 

DAFTAR INFORMASI PUBLIK 

No.

Ringkasan isi informasi

Pejabat/Unit/Satker yang menguasai informasi

Penanggungjawab pembuatan atau Penerbitan Informasi 

Waktu pembuatan informasi

Bentuk informasi yang tersedia

Lokasi penerbitan (website)

Jangka waktu penyimpanan/retensi  arsip

Softcopy

Hardcopy

1

Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-profil-dinas

Selama berlaku

2

Sejarah/Gambaran Umum Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/sejarah-pembentukan

Selama berlaku

3

Visi dan Misi Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/visi-dan-misi

Selama berlaku

4

Tugas dan Fungsi Badan Publik beserta kantor unit-unit di bawahnyaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-tugas-dan-fungsi

Selama berlaku

5

Profil singkat pejabat

struktural

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-profil-pejabat-struktural

Selama berlaku

6

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang telah

diperiksa serta diverifikasi

oleh Komisi Pemberantasan

Korupsi

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/pelaporan/laporan-harta-kekayaan-penyelenggara-negara-lhkpn

5 tahun

7

Struktur Organisasi Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-struktur-organisasi

Selama berlaku

8

Nama program dan kegiatan Tahun 2021Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/program-kegiatan-dan-sub-kegiatan

2 tahun

9

Daftar nama Pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungiSekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/penanggungjawab-program-dan-kegiatan

 

2 tahun

10

Target dan/atau capaian program dan kegiatan per Triwulan Tahun 2020/2021Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/target-dan-capaian-kinerja-program-dan-kegiatan

 

2 tahun

11

Jadwal pelaksanaan program dan kegiatanSekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/jadwal-pelaksanaan-program-dan-kegiatan-angkas

 

2 tahun

12

Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahSekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/dpa-dppa-rkpd

 

2 tahun

13

Agenda penting terkait

pelaksanaan tugas Badan Publik

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/agenda

2 tahun

14

Ringkasan informasi berupa narasi realisasi kegiatan beserta capaiannya Tahun 2020/2021Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/target-dan-capaian-kinerja-program-dan-kegiatan

 

10 tahun

15

Rencana dan laporan realisasi anggaran Tahun 2020/2021Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/laporan-realisasi-anggaran-lra/laporan-realisasi-anggaran-lra

10 tahun

16

Neraca Tahun 2021Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/neraca

 

10 tahun

17

Catatan atas Laporan Keuangan Tahun 2021Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/catatan-atas-laporan-keuangan-calk

 

10 tahun

18

Daftar aset dan inventarisasi Tahun 2021Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-daftar-aset-dan-inventaris

 

10 tahun

19

Jumlah permohonan Informasi PublikSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

5 tahun

20

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan

Informasi Publik

 

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

 

5 tahun

21

Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik

sebagian atau seluruhnya

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

 

5 tahun

22

Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

 

5 tahun

23

Peraturan perundang-undangan, keputusan, dan /atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan PublikSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-peraturan-dinas-kependudukan-dan-pencatatan-sipil-peraturan-bupati-bantul

 

Selama berlaku

24

Hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-alur-permohonan-informasi-publik

 

Selama berlaku

25

Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonan

informasi publik beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-alur-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

26

Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-penyelesaian-sengketa-informasi-publik

 

Selama berlaku

27

Informasi tata cara

pengaduan penyalahgunaan

wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat

Badan Publik

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-tata-cara-pengaduan-penyalahgunaan-wewenang-pejabat-badan-publik

 

Selama berlaku

28

Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasaSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/rencana-umum-pengadaan-rup

1 tahun

29

Informasi tentang prosedur

peringatan dini dan prosedur

evakuasi keadaan darurat

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-informasi-tentang-prosedur-peringatan-dini-dan-prosedur-evakuasi-keadaan-darurat

Selama berlaku

30

Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan /regulasiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

 

Selama berlaku

31

Dokumen peraturan/regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

 

Selama berlaku

32

Dokumen pedoman

pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

 

Selama berlaku

33

Dokumen profil lengkap pimpinan dan pegawaiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-struktur-organisasi

 

Selama berlaku

34

Dokumen Anggaran keseluruhan dari Badan Publik serta laporan keuangannyaSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

 

5 tahun

35

Dokumen perjanjian kerja sama dengan pihak ketigaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

 

Selama berlaku

36

Dokumen Rencana Strategis Tahun 2016- 2021SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/renstra

 

Selama berlaku

37

Dokumen Rencana Kerja Tahun 2021

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/renja

 

2 tahun

38

Agenda kerja pimpinanSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/agenda

1 tahun

39

Standar PelayananSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/standar-pelayanan

 

Selama berlaku

41

Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-standar-operasional-prosedur-sop

 

Selama berlaku

42

Daftar Informasi Publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten BantulSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-daftar-informasi-publik

 

Selama berlaku

43

Daftar Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten BantulSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-daftar-informasi-yang-dikecualikan

 

Selama berlaku

44

Laporan Layanan Informasi Publik SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

 

Selama berlaku

45

Laporan Data Agregat Kependudukan Kabupaten BantulBidang PIAKSeksi Pengolahan dan Penyajian Data

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/data-agregat

 

Selama berlaku

46

Buku Profil Kependudukan Kabupaten BantulBidang PIAKSeksi Pengolahan dan Penyajian Data

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-data-kependudukan-buku-profil-kependudukan

 

Selama berlaku

 

Berkas

Nama Berkas Tanggal Unggah
SK-DIP-Pembantu-2021.pdf 15 Juni 2022 11:58