Berikut Kami tampilkan Daftar Informasi Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul:

 

DAFTAR INFORMASI PUBLIK 

No.

Ringkasan isi informasi

Pejabat/Unit/Satker yang menguasai informasi

Penanggungjawab pembuatan atau Penerbitan Informasi 

Waktu pembuatan informasi

Bentuk informasi yang tersedia

Lokasi penerbitan (website)

Jangka waktu penyimpanan/retensi  arsip

Softcopy

Hardcopy

1

Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-profil-dinas

Selama berlaku

2

Sejarah/Gambaran Umum Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-sejarah-pembentukan

Selama berlaku

3

Visi dan Misi Badan PublikSekretariatKepala Sub Bagian Program dan Keuangan

2021

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-visi-dan-misi

Selama berlaku

4

Tugas dan Fungsi Badan Publik beserta kantor unit-unit di bawahnyaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-tugas-dan-fungsi

Selama berlaku

5

Profil singkat pejabat

struktural

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-profil-pejabat-struktural

Selama berlaku

6

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang telah

diperiksa serta diverifikasi

oleh Komisi Pemberantasan

Korupsi

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/pelaporan/laporan-harta-kekayaan-penyelenggara-negara-lhkpn/lhkpn-kepala-dinas

Selama berlaku

7

Struktur Organisasi Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/profil-struktur-organisasi

Selama berlaku

8

Nama program dan kegiatan Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/dpa-dppa-rkpd/dpa-dppa

Selama berlaku

9

Daftar nama Pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungiSekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/penanggungjawab-program-dan-kegiatan/penanggungjawab-program-dan-kegiatan

Selama berlaku

10

Target dan/atau capaian program dan kegiatan per Triwulan Tahun 2020/2021Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/target-dan-capaian-kinerja-program-dan-kegiatan/target-danatau-capaian-program-dan-kegiatan

Selama berlaku

11

Jadwal pelaksanaan program dan kegiatanSekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/jadwal-pelaksanaan-program-dan-kegiatan/jadwal-pelaksanaan-program-dan-kegiatan

Selama berlaku

12

Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlahSekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/anggaran-program-dan-kegiatan-yang-meliputi-sumber-dan-jumlah/anggaran-program-dan-kegiatan-yang-meliputi-sumber-dan-jumlah

Selama berlaku

13

Agenda penting terkait

pelaksanaan tugas Badan Publik

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap saat

 https://disdukcapil.bantulkab.go.id/agenda

Selama berlaku

14

Ringkasan informasi berupa narasi realisasi kegiatan beserta capaiannya Tahun 2022Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/laporan-realisasi-anggaran-lra/laporan-realisasi-anggaran-lra

Selama berlaku

15

Rencana dan laporan realisasi anggaran Tahun 2022Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/laporan-realisasi-anggaran-lra/laporan-realisasi-anggaran-lra

Selama berlaku

16

Neraca Tahun 2022Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/neraca/neraca

Selama berlaku

17

Catatan atas Laporan Keuangan Tahun 2022Sekretariat

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/keuangan/catatan-atas-laporan-keuangan-calk/catatan-atas-laporan-keuangan-calk

Selama berlaku

18

Daftar aset dan inventarisasi Tahun 2022Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-daftar-aset-dan-inventaris

Selama berlaku

19

Jumlah permohonan Informasi PublikSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

20

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan

Informasi Publik

 

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

21

Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik

sebagian atau seluruhnya

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

22

Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-rekapitulasi-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

23

Peraturan perundang-undangan, keputusan, dan /atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan PublikSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-regulasi-daftar-surat-keputusan-kepala-dinas-kependudukan-dan-pencatatan-sipil-sk-dan-notulen

 

Selama berlaku

24

Hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2022

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-alur-dan-formulir-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

25

Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonan

informasi publik beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2022

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-pengajuan-keberatan-atas-permohonan-informasi-publik

Selama berlaku

26

Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2022

 

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-penyelesaian-sengketa-informasi-publik

Selama berlaku

27

Informasi tata cara

pengaduan penyalahgunaan

wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat

Badan Publik

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

2022

 

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-tata-cara-pengaduan-penyalahgunaan-wewenang-pejabat-badan-publik

Selama berlaku

28

Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasaSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/rencana-umum-pengadaan-rup/rencana-umum-pengadaan-rup

1 tahun

29

Informasi tentang prosedur

peringatan dini dan prosedur

evakuasi keadaan darurat

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-informasi-tentang-prosedur-peringatan-dini-dan-prosedur-evakuasi-keadaan-darurat

Selama berlaku

30

Risalah rapat dari proses pembentukan peraturan /regulasiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-regulasi-daftar-surat-keputusan-kepala-dinas-kependudukan-dan-pencatatan-sipil-sk-dan-notulen

Selama berlaku

31

Dokumen peraturan/regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-regulasi-daftar-surat-keputusan-kepala-dinas-kependudukan-dan-pencatatan-sipil-sk-dan-notulen

Selama berlaku

32

Dokumen pedoman

pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan

Sekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-regulasi-pedoman-pengelolaan-organisasi-administrasi-personil-danatau-keuangan

Selama berlaku

33

Dokumen profil lengkap pimpinan dan pegawaiSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-data-kepegawaian-profil-lengkap-pimpinan-dan-pegawai

Selama berlaku

34

Dokumen Anggaran keseluruhan dari Badan Publik serta laporan keuangannyaSekretariat

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/dpa-dppa-rkpd/dpa-dppa

Selama berlaku

35

Dokumen perjanjian kerja sama dengan pihak ketigaSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-dokumen-perjanjian-kerja-sama-dengan-pihak-ketiga

Selama berlaku

36

Dokumen Rencana Strategis Tahun 2021 - 2026SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/renstra/renstra

Selama berlaku

37

Dokumen Rencana Kerja Tahun 2023

SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 https://disdukcapil.bantulkab.go.id/publication/perencanaan/renja/renja

Selama berlaku

38

Agenda kerja pimpinanSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap saat

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/agenda

1 tahun

39

Standar PelayananSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/informasi-standar-pelayanan

Selama berlaku

41

Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-standar-operasional-prosedur-sop

Selama berlaku

42

Daftar Informasi Publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten BantulSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-daftar-informasi-publik

Selama berlaku

43

Daftar Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten BantulSekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap ada perubahan

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-informasi-publik-daftar-informasi-yang-dikecualikan

Selama berlaku

44

Laporan Layanan Informasi Publik SekretariatKepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Setiap tahun

 

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/ppid-layanan-laporan-layanan-informasi-publik

Selama berlaku

45

Laporan Data Agregat Kependudukan Kabupaten BantulBidang PIAKSeksi Pengolahan dan Penyajian Data

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-data-kependudukan-data-agregat

Selama berlaku

46

Buku Profil Kependudukan Kabupaten BantulBidang PIAKSeksi Pengolahan dan Penyajian Data

Setiap tahun

https://disdukcapil.bantulkab.go.id/hal/publikasi-data-kependudukan-buku-profil-kependudukan

Selama berlaku

 

Berkas

Nama Berkas Tanggal Unggah
SK-DIP-Pembantu-2021.pdf 15 Juni 2022 11:58
SK-DIP-Pembantu-2022.pdf 12 Juni 2023 21:04
SK-DIP-Pelaksana-2023.pdf 12 Juni 2023 21:26