Cuti Bersama Idul Fitri 1444 H Dukcapil Tetap Buka

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil tetap membuka layanan di hari Cuti Bersama Libur Idul Fitri 1444 H tahun ini. Demikian disampaikan oleh kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul (Bambang Purwadi N) 18/4/2023.

Dibuka nya Layanan Kependudukan ini untuk menantisipasi para pemudik yang akan mengurus dokumen kependudukannya di sela-sela mudik mereka. “Tentunya juga kepada masyarakat yang membutuhkan layanan Adminduk di masa cuti bersama kami tetap memberikan layanan terbaik dan membahagiakan masyaralat Bantul, ” terang Bambang.

“Kami membuka layanan dari jam 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB, silakan masyarakat Bantul bisa datng ke Dukcapil Bantul apabila tidak bisa mengajukan layanan secara online tetapi jika bisa dengan Online maka layanan dengan aplikasi DUKCAPIL SMART tetap kami optimalkan,” Sambung Beliau.

"Petugas Dukcapil secara bergiliran melaksanakan kegiatan piket tersebut dan semua petugas sudah dipersiapkan sesuai dengan kompetensinya masing-masing, "pungkas Bambang. (ririe)