Disdukcapil Bantul Raih Peringkat III Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah pada Triwulan I Tahun 2023

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul, Bambang Purwadi Nugroho menerima  Piagam Penghargaan Sebagai Peringkat III Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan I Tahun 2023. Penyerahan tersebut dilakukan pada hari Selasa. 23 Mei 2023 pada acara Rapat  Koordinasi Pengendalian Pembangunan serta Penyampaian Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Triwulan I Tahun Anggaran 2023 di Grand Rohan. Banguntapan Bantul yang dihadiri oleh Bupati Bantul,Wakil Bupati Bantul, Sekretaris Daerah,Asisten, Panewu serta jajaran Pemerintah Kabupaten Bantul.

Saat apel pagi di halaman Disdukcapil Bantul, Rabu 24 Mei 2023  disampaikan bahwa "Piagam Penghargaan ini didedikasikan  kepada segenap karyawan dan karyawati  Disdukcapil Bantul karena Berkat kerja keras dan kerja ikhlas  yang telah dilaksanakan mendapatkan apresiasi dari Bapak Bupati Bantul Semoga kedepan Dukcapil akan lebih baik lagi dan Capaian capain ini harus terus ditingkatkan ” ujar Bambang Purwadi Nugroho.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil merupakan unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang dipimpin oleh Kepala Dinas dan berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.