Kepala Dinas Dukcapil Bantul Pimpin Doa Bersama Atas Berpulangnya Bapak Drs. H. Suharsono

Senin (06/05/2024) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bantul  pada acara Apel pagi melakukan doa bersama atas meninggalnya Bupati Bantul periode 2016-2021 Kombes. Pol. (Purn.) Drs. H. Suharsono. Acara doa bersama ini diikuti oleh seluruh karyawan Disdukcapil Bantul di halaman Kantor.

 

Kepala Dinas Dukcapil Bantul Kwintarto Heru Prabowo mengajak seluruh karyawan untuk mendoakan beliau. “Mari kita doakan semoga Almarhum Bapak Drs. H. Suharsono,  diampuni segala dosa-dosanya, diterima semua amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya, ditempatkan di tempat terbaik, golongan orang-orang mukmin. Keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan & ketabahan. Aamiin ya rabbal alamin.,” ajak Kepala Dinas Dukcapil dihadapan seluruh karyawan.

 

Sebagaimana telah diberitakan Suharsono meninggal dunia di usia 67 tahun pada hari Minggu tanggal 05 Mei 2024 di Rumah Sakit Bethesda sekitar pukul 22.00 WIB. Jenazah rencananya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Bantul pada pukul 14.00 WIB. Suharsono lahir pada 26 Maret 1957 di Bantul. Dalam acara tersebut sekaligus penyerahan akta kematian,KK dan KTP kepada ahli waris. (ocd)