Apel Sekaligus Perkenalan Dengan Kepala Dinas Yang Baru

Selasa (27/02/2024) bertempat di halaman kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bantul, dilakukan perkenalan pejabat baru yaitu Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos sebagai Kepala Disdukcapil. Kepala Dinas sebelumnya Bambang Purwadi Nugroho, S.H., M.H dipindah tugaskan ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bantul.

 

Sebelumnya Kwintarto Heru Prabowo merupakan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh staf pegawai Disdukcapil Bantul yang telah menerimanya sebagai warga baru. “Saya berharap selalu berkoordinasi antara atasan, bawahan, teman, dan saling bersinergi, bekerjasama untuk memberikan pelayanan terbaik. ASN menjadi contoh teladan yang baik tidak hanya di kantor tapi juga di masyarakat, “imbuhnya.

 

Bambang Purwadi Nugroho juga memberikan ucapan selamat bergabung kepada Kwintarto Heru Prabowo yang menjabat sebagai Kepala Dinas yang baru, semoga amanah dan dapat sinergi untuk memajukan Disdukcapil Bantul agar menjadi lebih baik. Apel pagi dilaksanakan dengan penuh kehangatan dan berjalan khidmat. (ocd)