Disdukcapil Kembali Hadir di Bantul Car Free Day

Pagelaran Bantul Car Free Day perdana digelar pada Minggu (23/10/2022) di depan pasar Bantul, setelah lama tidak diselenggarakan dikarenakan wabah pandemi covid 19. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bantul dengan Aksi MOROLEGO membuka layanan di acara tersebut.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menyamapikan bahwa di layanan Bantul Car Free Day dibuka layanan untuk rekam KTP elektronik, cetak KIA dan layanan Adminduk lainnya.

“Silahkan masyarakat Bantul bisa langsung datang ke depan pasar Bantul untuk mendapatkan layanan Adminduk, petugas kami akan siap melayani warga Bantul, “sambung beliau.

Dalam kesempatan tersebut banyak masyarakat yang menyempatkan diri untuk mengunjungi stand mobil MOROLEGA Disdukcapil. Banyak dari masyarakat Kabupaten Bantul memohon informasi dan juga mengadukan layanan tentang Adminduk sembari mengunjungi pagelaran Bantul Car Free Day.

“Kami Disdukcapil dengan layanan MOROLEGA siap mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Bantul ini, di acara Bantul Car Free Day kita akan datang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Bantul di hari libur. Semoga layanan ini membantu masyarakat Bantul yang tidak mempunyai waktu untuk bermohon informasi ataupun konsultasi tentang Adminduk,”imbuh Bambang.

“Kepada masyarakat Kabupaten Bantul kami tunggu kedatangannya di acara Bantul Car Free Day, mari gunakan kemudahan-kemudahan yang kami buka di acara ini “ pungkas beliau. (ririe)