Like Comment Terbanyak menjadi Pemenang Lomba Foto Instagram Dukcapil

Media Sosial Instagram menjadi salah satu media dalam kegiatan Bantul Creative Expo 2022 yang diselenggarakan di pasar seni Gabusan Bantul mulai 21 Juli 2022 sampai dengan 25 Juli 2022. Dalam upaya menyemarakkan Bantul Creative Expo 2022 disamping ada kuis dan doorprize di stand juga diselenggarakan lomba foto di Instagram.
Sehari setelah kegiatan Bantul Creative Expo ditutup Tim Juri Lomba Foto di instagram @disdukcapilbantul melaksanakan penilaian terhadap foto yang sudah masuk di instagram Dukcapil Bantul (Selasa,26/7/2022). Tim Juri dipimpin langsung oleh Yoice Bunga Midasari selaku PIC Dukcapil di Bantul Creative Expo 2022.
Menurut Yoice Bunga ketentuan lomba sudah ditentukan oleh panitia dan sudah diumumkan lewat instagram dan media sosial lainnya."Ketentuan untuk menjadi pemenang ditentukan dengan jumlah like dan comment terbanyak, jadi semua foto yang sudah masuk akan kami urutkan sesuai dengan jumlah like dan comment terbanyak,"terang Yoice.
"Lomba foto di stand Dukcapil ini banyak diikuti oleh kalangan milenial sehingga diharapkan kamu milenial dapat meneruskan tentang layanan Adminduk melalui media sosialnya sehingga pesan kami lewat ajang ini akan tersampaikan kepada masyarakat luas, "Imbuh Yoice.
Setelah pengumuman penetapan pemenang Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bantul (Bambang Purwadi Nugroho) mengucapkan terimakasih kepada Mitra Kerja Dukcapil yang telah memberikan hadiah menarik di ajang lomba foto ini."Terimakasih kepada Clothing Brand Disscusnine yang telah menjadi sponsor di lomba foto kali in, semoga kerjasama ini akan terus meningkat di tahun yang akan datang dan pesan layanan Adminduk  di media sosial dapat tersampaikan kepada masyarakat, pungkas beliau. (ririe)

Berikut Hasil Penjurian Lomba Foto di Stand Dsdukcapil Bantul Creative Expo2022 :
1. Jaket Harrington dari Disscusnine seharga Rp. 350.000,- a.n. : @syamsul8045
2. Jaket Bomber dari Disscusnine seharga Rp. 315.000,- a.n. : @Ihwan.nk
3. Jaket Harrington dari Disscusnine seharga Rp. 300.000,- a.n. : @brilliaoa
4. Hoodie dari Disscusnine seharga Rp. 265.000,- a.n. : @mellatuti
5. Kaos dari Disscusnine seharga Rp.120.000,- a.n. : @ariezanto
6. Kaos dari Disscusnine seharga Rp.120.000,- a.n. : @bombijantusari
7. Kaos dari Disscusnine seharga Rp.120.000,- a.n. : @tazkia.pradipta