Pengumuman Pemenang Kuis di Stand Dukcapil Bantul Creative Expo 2002

(Bantul,26/7/2022). Perhelatan Bantul Creative Expo 2022 yang dilaksanakan mulai tanggal 21 Juli 2022 sampai dengan 25 Juli 2022 sudah berakhir, kegiatan yang sudah vakum 2 tahun karena pandemi covid ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Bantul. Stand Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul yang membuka beberapa layanan menutup kegiatan dengan acara pengundian kuis.

Acara pengundian disiarkan langsung di Instagram @disdukcapil Bantul tepat pukul 19.00 WIB(25/7/2022) bertempat di stand Dukcapil Bantul disaksikan langsung oleh Kepala Dinas DUkcapil, Sekretaris Dinas. Pejabat Struktural, jajaran petugas Bantul Creative Expo dan juga masyarakat yang hadir menyaksikan secara langsung pengundian di stand Dukcapil. 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Bambang Purwadi Nugroho) menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pihak yang sudah memberikan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Kami menghaturkan terimakasih atas dukungan support dan kerjasama yang cukup baik kepada seluruh stake holder, Bapak Bupati , Wakil Bupati dan jajarannya,panitia Bantul Creative Expo 2022 dan khusus kepada seluruh Mitra Kerja Dukcapil, “ paparnya.

“Harapan kami kerjasama ini tidak berhenti di konteks Bantul Creative Expo saat ini, kita akan lebih inten lagi dalam mewujudkan kolaborasi mewujudkan Bantul Sadar Adminduk dan Tertib Adminduk, “imbuh beliau.

Pengundian kuis di Stand Stand Dukcapil Bantul ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan. “Jika pemenang kuis ada lokasi maka hadiah bisa diambil langsung dengan menunjukkan bukti diri, namun jika tidak ada di lokasi maka bisa diambil di Dinas Dukcapil Bantul pada jam kerja,” demikian disampaikan oleh PIC stand Dukcapil di Bantul Creative Expo 2022 (Yoice Bunga Midasari).

“Batas waktu pengambilan hadiah adalah 7 (tujuh) hari jika lewat dari batas waktu yang ditentukan yaitu tanggal 1 Agustus 2022 maka hadiah menjadi milik panitia”, terang Yoice Bunga.

Nama-nama pemenang sudah kami tetapkan dan umumkan di media sosial kami, masyarakat bisa melihat secara langsung nama-nama pemenang, “pungkasnya.(ririe)

Berikut daftar nama-nama pemenang kuis di Stand Dukcapil Bantul Creative Expo 2022 :

DAFTAR PEMENANG KUIS BANTUL EXPO 2022

    

No.

Hadiah

Nama

Alamat

1

Voucher Cek KesehatanUmi LatifahPlayen, Gunung Kidul

2

Voucher Cek KesehatanEndartono Ngunan-unan, Srigading, Sanden

3

Voucher Cek KesehatanKusmiyanDukuh, Dempulan

4

DispenserHeri PrabowoSantan, Guwosari, Pajangan

5

DispenserEndary SuprihatinBantul Karang

6

KomporSuharniKalangan, Bangunjiwo

7

KomporDimas PramiloBakulan, Trirenggo

8

Kipas AnginSri RahayuSraten, Canden, Jetis

9

Kipas AnginSlamet PrehadiKentolan Lor, Pajangan

10

SetrikaKhota YufodaSayegan, Pundong,

11

SetrikaNgadimanTeruman, Bantul

12

SetrikaKenzhiaKepek 08, Timbulharjo

13

Jam DindingSalma NisaKadilobo, Canden, Jetis

14

Jam DindingM. Nurdin FirmansyahKentolan Lor, Pajangan

15

Jam DindingDariyahPulutan, Pendowoharjo

16

Jam DindingMuh. WasulDukuh, Guwosari, Pajangan

17

Jam DindingMufidatul UmmaKentolan Lor, Pajangan