Perdana Dukcapil Bantul Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bantul

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul melaksanakan penandatanganan perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bantul pada Kamis (15/12) di ruang kerja Bupati Bantul.  Dalam acara yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bantul ( Farhan, S.H., M.H), Kepala Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Bantu (Bambang Purwadi Nugroho), SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul (Drs. Helmi Jamharis MM) dan segenap jajaran di lingkungan Disdukcapil maupun Kejaksanaan Negeri Bantul.

Bupati Bantul (Abdul Halim Muslih) menyaksikan langsung acara penandatanganan tersebut. Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul menyampaikan bahwa penandatangan perjanjian Kerjasama tentang pemanfaatan data kependudukan, pemberian bantuan hukum, tindakan hukum lain dan pelaksanaan penegakan hukum dibidang perdata dan tata usaha negara ini sangat diperlukan dalam upaya peningkatan pelayanan publik  kepada masyarakat.”

“Sebagai  bentuk kolaborasi dan sinergitas, Kerjasama ini diaharpkan bisa terus dilanjutkan, kami mengharap agar Disdukcapil,  Inspektorat. Dan Bagian Hukum bisa terus mengawal berjalannya kerjasama ini demi pelayanan publik yang lebih baik , “terang Bupati Bantul. (